Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jessica Biel Tak Pilih Gaun Putih untuk Pernikahannya

Kompas.com - 23/10/2012, 14:17 WIB

LOS ANGELES, KOMPAS.com -- Di resor Borgo Egnazia, Fasano, Italia bagian selatan, Jumat lalu (19/10/2012) waktu setempat, vokalis-aktor Justin Timberlake dengan aktris-penyanyi-model Jessica Biel (30) telah mengikat janji menjadi suami istri. Untuk upacara pernikahan itu, dengan tema yang tak biasa, Biel memilih gaun pengantin yang juga tidak biasa.

Aktris Total Recall ini tak mengenakan gaun serba putih, yang biasanya menjadi pilihan untuk mempelai wanita. Ia mengenakan gaun pink-putih. Sesudah mengucap janji sehidup semati dengan Timberlake, ia mengganti gaun tersebut dengan pakaian yang tidak formal untuk resepsi pernikahan itu.

Senin (22/10/2012), stylist Bobbie Thomas melalui blognya membagi informasi mengenai busana pengantin Biel. Biel memilih gaun karya Giambattista Valli yang bersiluet ala putri raja untuk upacara pernikahannya. Valli merancang juga busana untuk para pendamping mempelai wanita serta ibu Biel dan ibu Timberlake. Sementara itu, Timberlake mengenakan stelan berlabel Tom Ford.

Tema yang tidak biasa bukan diwujudkan lewat pakaian yang dikenakan oleh Biel saja dalam upacara dan resepsi pernikahannya. Dengan bantuan orang-orang yang mereka sayangi, Timberlake dan Biel menggelar rangkaian acara dalam minggu menjelang upacara pernikahan mereka.

Seiring mendekati upacara pernikahan mereka, pasangan itu melakukan yang terbaik untuk menjaga rencana-rencana khusus mereka agar tetap menjadi rahasia bagi teman-teman dan keluarga, yang tak mengetahui di mana upacara dan resepsi pernikahan mereka akan diadakan sampai beberapa hari saja sebelumnya. Asal tahu saja, mula-mula para tamu diterbangkan ke Jerman dan, kemudian, baru diterbangkan ke Italia dengan jet sewaan. Kata seorang dari kalangan "dalam" Timberlake, "Justin ingin semua itu rapi!"

Timberlake juga memberi sentuhan unik pribadinya untuk resepsi pernikahannya. Pada Jumat malam yang dimeriahkan oleh DJ Questlove dari AS itu, Timberlake menyanyikan  untuk Biel sebuah lagu yang belum pernah diperdengarkannya, dari album solo barunya kelak.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com