Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Karena Mikha, Nafa Urbach Cuti Menyanyi

Kompas.com - 23/10/2012, 18:02 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran yang juga penyanyi Nafa Urbach saat ini tengah asyik menjalankan peran ibu dari putrinya, Mikhaela Lee Jowono, yang berusia dua tahun. Nafa mengaku, demi membesarkan Mikha ia tak mau terlalu sibuk bekerja.

Oleh karea itu, aku Nafa pula, ia meninggalkan sementara kegiatannya sebagai vokalis. "Kalau nyanyi, enggak dulu. Aku pusing terlalu banyak kerjaan, apa saja yang di depan mata ya dijalani saja dulu. It's not easy, alright!" kata Nafa dalam wawancara di kantor MD Entertainment, Jalan Tanah Abang III, Jakarta Pusat, Selasa (23/10/2012).

Istri artis peran Zack Lee ini mengaku tak menggunakan jasa perawat bayi atau anak untuk membantunya mengasuh Mikha. "Setiap hari kalau pagi, dia (Mikha) sama Papanya (Zack) pergi ke restoran (yang sedang dalam persiapan untuk dibuka). Nanti siang, Papanya fitnes. Tapi, kebetulan, Mamaku ada di Jakarta dan aku enggak begitu suka pakai suster," ujar Nafa.

Kalau pun bekerja, Nafa hanya ingin melakoni shooting sinetron seri Raja dan Aku, yang diproduksi oleh MD Entertainment. "Ya, sebenarnya aku masuk MD sudah hampir beberapa bulan, Mikha juga sudah lumayan gede, sudah bisa jalan, ditinggal sudah enggak masalah. Puji Tuhan aku kerjanya enggak terlalu banyak, paling 10 sampai 13 scene. Berangkat jam 12.00 dan pulangnya juga jam sepuluh malam, jadi masih banyak waktu (untuk mengurus Mikha)," jelas Nafa. "Hari Minggu enggak ada shooting dan di situ enaknya di MD," lanjutnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com