Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Nafa Urbach Akan Sulit Kembali ke Masa Jaya

Kompas.com - 23/10/2012, 18:45 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Vokalis Nafa Urbach memang pernah berjaya dalam industri musik Indonesia era 1990-an dan dianggap bisa menjadi pengganti mendiang vokalis Nike Ardilla ketika itu. Namun, kini Nafa, yang memilih menghabiskan lebih banyak waktunya untuk mengurus anak dan bermain sinetron seri, mengaku akan sulit mengulang masa jayanya tersebut.

Harapan agar Nafa kembali bernyanyi justru datang dari penggemar Nike. "Nike Ardilla Fans Club mau merayakan ultah mereka di restoranku. Mungkin mereka ada kerinduan kepada Nike, mereka berharap aku nyanyiin lagu Nike," cerita Nafa dalam wawancara di kantor MD Entertainment, Jakarta Pusat, Selasa (23/10/2012).

Kalau sebatas memenuhi permintaan seperti itu, kata Nafa, ia akan menyanggupinya. "Kalau nyanyi di talkshow enggak apa-apa," ujarnya. Namun, masuk ke dapur rekaman lagi merupakan hal yang sulit untuk dijalaninya lagi. "Kalau untuk single, aku butuh tim yang besar. Dulu aku punya tim yang besar. Kalau sekarang, aku butuh tim yang besar buat membentuk aku sebagai penyanyi lagi," jelas Nafa.

Nafa malah melihat peluang lain, yaitu berbisnis restoran bersama suaminya, artis peran Zack Lee. "Kalau nyanyi enggak dulu, karena aku kan buka restoran juga. Nanti nyanyi juga, sinetron juga, restauran juga, kapan ada waktunya (untuk keluarganya)," ujar ibu dari Mikhaela Lee Jowono ini.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com