Adipati Dolken Rela Bonyok demi "Sang Martir"

Kompas.com - 23/10/2012, 21:12 WIB
EditorEko Hendrawan Sofyan

JAKARTA, KOMPAS.com -- Setelah membintangi beberapa film bergendre drama, akhirnya Adipati Dolken ikut serta di film dengan tema aksi di film Sang Martir. Beberapa adegan berkelahi pun dilakoninya tanpa menggunakan peran pengganti.

"Ya sempet lecet sampai biru-biru gitu. Kebanyakan adegan sih aku enggak makai stuntman," ucapnya saat ditemui di Planet Hollywood, Jakarta, Senin (22/10/2012).

Dalam Sang Martir, Adipati berpean sebagai Rangga. Seorang anak yatim piatu yang tinggal di panti asuhan. Ia anak baik-baik hingga suatu hari menemui temannya di panti asuhan menjadi korban pemerkosaan. Ia menuntut balas dendam hingga masuk ke dalam penjara dan mengubah jalan hidupnya.

Adipati sempat mengaku kesulitan karena memerankan tokoh yang tempramen. Tapi hal itu bisa diatasinya. Terlebih ia beradu peran bersama aktor-aktor senior seperti Tio Pakusadewo dan Ray Sahetapy.

"Ini film action pertama, menurut gue berat tapi seru. Dapet pengalaman banyak sama Om Rei dan  Om Tio. Luar biasa, film action-nya juga luar biasa," pujinya.

Untuk melihat foto lainnya klik DI SINI



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X