Chelsea Akui Dekat dengan Evan Sanders

Kompas.com - 24/10/2012, 06:24 WIB
EditorEko Hendrawan Sofyan

JAKARTA, KOMPAS.com -- Lama tak terlihat jalan bersama, artis sinetron Chelsea Olivia pun digosipkan tak lagi menjalin cinta dengan rekan seprofesinya, Glenn Alinskie.

Sementara gosip putus cintanya belum reda, Chelsea justru dikabarkan tengah dekat dengan Evan Sanders.

Disinggung soal kedekatan tersebut, Chelsea tak menampiknya. "Sama Evan sudah kenal lama banget, memang dekat banget," ungkap Chelsea dalam wawancara di kantor MD Entertainment, Tanah Abang III, Jakarta Pusat, Selasa (23/10/2012).

Tapi, ditekankan Chelsea, kedekatannya dengan Evan hanyalah sebatas teman biasa. "Sebagai temen ya! Tapi memang sama-sama saling kenal ya, dan menjaga hubungan saja. Kalau untuk hubungan apapun enggak ada," jelas Chelsea. Ah yang benar nih?

"Gila kali, gue masih pacaran sama Glenn kali. Kan kemarin juga dia (Glenn ulang tahun), jadi gue kasih kejutan," tekan personel grup vokal Bukan Bintang Biasa ini. 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.