Jennifer Aniston Tetap Langsing Karena Tersenyum

Kompas.com - 24/10/2012, 10:27 WIB
EditorAti Kamil

LOS ANGELES, KOMPAS.com --  Jennifer Aniston (43) tetap langsing karena tersenyum.

Pemeran film The Wanderlust, yang bertunangan dengan aktor Justin Theroux, ini telah mempelajari bahwa diet tak lagi penting untuk membuatnya tetap langsing. Ia mengganti diet dengan berjemur di bawah sinar matahari sembari tersenyum lebar.

"Saya berhenti menjalani diet ketika saya menemukan bahwa Anda hanya harus tersenyum lebar secara teratur dan sebaik-baiknya dengan tidak berlebihan," tuturnya kepada majalah Inggris OK!.

"Terus terang, ini akan terdengar bodoh. Menurut saya, ini benar-benar tentang berjemur di bawah sinar matahari selama 20 menit per hari merupakan hal yang sungguh penting, (karena sinar matahari mengandung) vitamin D, karena kita sekarang mengalami kekurangan vitamin D, akibat SPF (yang ada pada krim tabir surya). Dan, menurut saya, (yang membuat saya tetap langsing adalah) bahagia serta banyak tersenyum dan tertawa," tuturnya lagi.

Sinar matahari dan tersenyum membuat Aniston santai dan percaya diri.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.