Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ramon Y Tungka Incar Karakter Pria Kemayu

Kompas.com - 24/10/2012, 12:29 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Aktor Ramon Yusuf Tungka mengaku ingin sekali bisa bermain memerankan karakter pria yang kemayu. Sayang, sampai saat ini belum ada pihak produser ataupun sutradara yang menawari karakter tersebut.

Seperti di film terbarunya, I Love You Mas Bro, Ramon mengincar tokoh Vina untuk dia mainkan. Jika dia bisa memerankan karakter itu, Ramon harus mencukur rambut gondrongnya, dan bersiap diri berjalan ala perempuan.

"Gue ngejar peran bencong. Bosen juga gini. Gue siap kalau rambut harus potong rapi karena gue ngejar peran Vina," ujarnya ketika ditemui di FX Plaza, Jakarta, Selasa (23/10/2012).

Di film terbarunya ini, tokoh yang diperankan Ramon justru bertolak belakang. Dia berperan sebagai Alim, anak kedua dari empat bersaudara dengan masa lalu yang kelam, tetapi sangat sayang kepada keluarganya.

"Sebagai Alim, karakternya memang anak bandel, hidupnya paling bandel. Sampai dia insyaf, nolongin keluarga," lanjutnya.

Sejumlah adegan berkelahi pun harus dijalaninya. Dalam film ini, Ramon beradu akting dengan Andhika Pratama, Tya Ariestya, dan bintang ternama lainnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com