Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ayah Olivia dan Beverly Buka Suara Soal Nikita Mirzani

Kompas.com - 24/10/2012, 21:29 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Hampir seminggu artis peran Nikita Mirzani ditahan di Polda Metro Jaya, Jakarta. Selama itu pula, Olivia Maesandi dan Beverly Sela Sandie, yang diduga telah menjadi korban tindak kekerasan oleh Nikita, belum menampakkan diri mereka. Namun, ayah kandung Olive dan Beverly, Santo Kadarusman Dirjokusumo, akhirnya muncul ke hadapan publik.

Menurut Santo, anak-anaknya mendapat perlakuan tidak layak dari Nikita. Mereka dijambak, ditonjok, dan ditendang oleh Nikita. Keduanya mendapat luka pada bagian kepala.

Menurut pengakuan Olive dengan Beverly kepada sang ayah, kejadian tersebut berawal ketika kakak beradik ini duduk berhadapan dengan Nikita dan AM. Olive dan Beverly tertawa terbahak-bahak lantaran melihat kelakuan teman laki-lakinya yang berlagak seperti perempuan.

Namun, menurut Santo pula, Nikita dan AM tersinggung dan merasa Olive dan Beverly menertawakan mereka. Tanpa berpikir panjang AM datang mendekati Beverly sambil menjambak rambutnya. "Ada apa ini?," tanya Beverly heran. AM lantas melabrak Beverly. "Lo ngetawain gue ya?"  bentaknya. "Enggak kok, enggak ngetawain lo," jawab Beverly, sambil memanggil kakaknya, Olivia.

Melihat sang adik mendapat perlakuan seperti itu, Olivia langsung menghampiri. Namun, tiba-tiba Nikita langsung menghajar Olivia. "Rambutnya ditarik sampai mundur dua meter. Setelah itu, Olive ditonjok. Memang sempat ada yang melerai dan memegang tangan AM, tapi saat itu juga kakinya menendang Olive," jelas Santo, Rabu (24/10/2012).

Merasa tak terima, Olive dan Beverly pun langsung menjalani visum, dilanjutkan membuat laporan ke Polda Metro Jaya. Sayangnya, hingga kini, Olive maupun Beverly enggan memberi keterangan secara langsung. (Icha)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com