Gaun Disulam Empat Hari, Angel Lelga Dapat Penghargaan

Kompas.com - 25/10/2012, 11:53 WIB
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com — Tak sia-sia artis peran Angel Lelga mengenakan gaun bertema "Barbie" dalam ulang tahun kesembilan tayangan infotainment Insert. Pada Rabu (24/10/2012) malam tersebut di Jakarta, Angel meraih penghargaan The Best Dressed Artist 2012.

Tiba di karpet merah kira-kira setengah jam sebelum acara dimulai pada pukul 20.00, Angel membuat mereka yang hadir di sana tercengang melihat gaunnya. Gaun ala putri raja itu berwarna pink dan putih dengan pita besar yang menjuntai panjang ke belakang. "(Gaun) ini disulam empat hari. Aku cuma bilang, temanya 'Barbie', terus dibikin ini," cerita Angel ketika diwawancara oleh Ivan Gunawan dan Ayu Dewi di karpet merah.

Dengan busana tersebut, ia pun memenangkan The Best Dressed Artist 2012 dalam acara itu. Tak hanya itu, Angel juga memenangkan kategori Hottest Gossip 2012 berkait dengan konflik antara dirinya dan Machica Mochtar (mengumpulkan 4.211 suara pemilih), mengalahkan pernikahan Nassar-Muzdalifah (1.120 suara pemilih), konflik antara Anang Hermansyah dan Krisdayanti (1.598 suara pemilih), serta berita Angelina Sondakh dibui (2.230 suara pemilih).

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.