Delia Septianti Menikmati Jadi Solois

Kompas.com - 27/10/2012, 11:33 WIB
EditorEko Hendrawan Sofyan

JAKARTA, KOMPAS.com -- Vokalis Delia Septianti saat ini sedang menikmati masa kesendiriannya. Bukan sendiri dalam arti jomblo, tetapi Delia lagi asyik menikmati kariernya sebagai penyanyi solo.

"Passion aku pastinya di nyanyi, dari kecil aku sudah jadi penyanyi sejak enam tahun, dan papa juga musisi. Tapi semua bidang sudah aku coba termasuk modeling. Walaupun sibuknya di sinetron tapi passion-nya di nyanyi, sampai akhirnya aku bisa nyanyi dan ketemu band yang kemarin," ujar Delia usai mengisi program siaran Indonesiana, di Radio Sonora, Gedung Perintis lantai 5, Jakarta Barat, Kamis (25/10/2012).

Dengan bernyanyi Delia mengaku bisa merasa puas mengekspresikan diri. "Mungkin kalau nyanyi aku bisa mengekspresikan diri dan mempunyai kenikmatan sendiri, apalagi saat orang-orang ikut sing a long itu nikmat sekali," ujarnya.

Saking menikmati kesendiriannya, Delia belum berpikir kembali untuk membentuk band. "Kalau mau ngeband lagi aku belum tahu. Masih enak sendiri aja. Tapi kalau reunian aku pengin banget, suatu saat aku pengin reuni sama bandku yang kemarin," jelas Delia.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.