Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dipijat Jelang Menikah Bikin Eddies Rileks

Kompas.com - 27/10/2012, 13:11 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis Eddies Adelia mengaku sempat dihantui perasaan cemas menjelang proses akad nikah yang berlangsung di Lotus Ballroom, Hotel Shangri-La, Jakarta, Sabtu (27/10/2012) pagi. Walaupun merasa deg-degan, Eddies mengaku dapat tidur lumayan nyenyak setelah dipijit.

"Kemarin habis siraman di rumah. Istirahat sebentar, terus panggil tukang pijit sampai pukul sebelas (malam)," ujarnya.

Saat ditanya apakah ia sempat kesulitan tidur seperti kebanyakan calon pengantin lainnya? "Lumayan nyenyak karena dipijit. Tapi deg-degan juga," jawabnya.

Sejak Sabtu (27/10/2012) pagi, Eddies mengaku sudah menyiapkan segala persiapannya. Ia tampil dalam balutan kebaya putih dan rok batik senada dengan sang suami, Ferry Setiawan, yang disebut-sebut berprofesi sebagai pengusaha tambang batubara itu.

Ketika disinggung soal momongan, Eddies mengaku tidak ingin punya anak terlalu banyak. "Dua cukup. Insya Allah langsung dikasih momongan," ujarnya yang tidak berencana menunda-nunda program memiliki momongan.

Rencana berbulan madu pun telah disiapkan Eddies dan sang suaminya. Hanya saja, Eddies tak mau membeberkannya. "Ada deh. Enggak boleh dikasih tahu, nanti wartawan malah pada ikut," kilahnya.

Dengan mas kawin berupa logam mulia dan seperangkat alat salat,  Ferry berharap agar istrinya selalu ingat dengan Sang Pencipta. "Seperangkat alat salat, biar saya ingat salat lima waktu. Untuk logam mulia, saya ikut Nabi Muhammad SAW yang meminang Siti Khadijah dengan logam mulia," jelas Ferry.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com