Bayi Ussy-Andhika Berwajah "Gado-gado"

Kompas.com - 29/10/2012, 19:04 WIB
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com -- Penyanyi Ussy Sulistiawaty telah melahirkan anak pertamanya dari artis peran dan pembawa acara Andhika Pratama, Minggu (28/10/2012) di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan. Menurut Andhika, bayi perempuan bernama Shakeela Eleanor Ameera itu berwajah "gado-gado", campuran antara Ussy dengan Andhika.

"Mukanya gado-gado, rambut cokelat, keriting, kulitnya putih, matanya sipit, irisnya cokelat, hidungnya mancung, bibirnya Ussy banget, dan kurus," cerita Andhika, yang tak melakukan kegiatan kerja sementara demi mendampingi Ussy selama proses persalinan.  

Andhika mengaku tak bisa menahan airmata harunya ketika melantunkan adzan ke telinga anaknya itu. "Nangis saya, haru, ini pengalaman pertama saya. Kalau dibilang jadi ayah, aku sudah jadi ayah buat Ara dan Amel (anak-anak bawaan Ussy), tapi begini saya baru pertama," tuturnya.

Menyambut kehadiran sang bayi, Andhika dan Ussy telah menyiapkan segala sesuatunya. Contohnya, menyediakan kamar bayi lengkap dengan pernik-perniknya. Andhika pun sudah berlatih menggendong bayi, karena mereka ingin merawat sendiri buah hati mereka. "Kami enggak pakai suster (baby sitter) pribadi sendiri untuk bayi. Ussy punya ego sendiri untuk rawat sendiri. Prioritas masih dipegang Ussy sendiri. Kemarin aku juga sempat latihan gendong," terangnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.