Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Istri Kedua: Pengadilan Sudah Putuskan Saya Cerai dari Mas Kiwil

Kompas.com - 29/10/2012, 20:46 WIB

CIBINONG, KOMPAS.com -- Keretakan rumah tangga pelawak Kiwil dengan istri keduanya, Meggy Wulandari, akhirnya sampai pada perceraian.

Di Pengadilan Agama (PA) Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Senin (29/10/2012) sore, usai sidang pembacaan putusan, Meggy mengaku tak ada kesulitan sama sekali untuk memutuskan tali pernikahannya dengan Kiwil. "Alhamdulillah, intinya semuannya lancar, enggak ada kesulitan. Saksi juga semuannya lancar. Saya juga sekarang lagi enggak ada kesibukan. Jadi, waktunnya luang," ujar Meggy.

Meggy pun yakin bahwa Kiwil sudah bisa menerima putusan yang resmi dijatuhkan oleh Majelis Hakim. "Ya, dia sudah tahu. Tadi kan hakim sudah memutuskan kalau saya sudah bercerai. Apabila Mas Kiwil mau banding akan diberi waktu dua minggu," jelasnya.

Namun, Meggy menyesalkan sikap Kiwil yang memilih tak hadir di ruang sidang. "Aku juga sebenarnya sudah BBM (kirim pesan lewat BlackBerry Messenger), aku sudah berteman lagi di BBM. Aku sudah BBM, 'Doain ya semoga lancar', tapi enggak ada tanggapan apa-apa. Aku sih berpikir, apa pun itu, mudah-mudahan itu yang terbaik," ujarnya lagi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com