Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Meski Bercerai, Istri Kiwil Lega

Kompas.com - 29/10/2012, 21:23 WIB

CIBINONG, KOMPAS.com -- Mantan istri kedua pelawak Kiwil, Meggy Wulandari, mengaku dalam perceraian mereka tak ada sepeser pun harta gono-gini yang dibagi rata. Akan tetapi, Meggy yakin bahwa Kiwil tetap akan menafkahi anak semata wayang mereka.

"Insya Allah, untuk anak-anak selama ini selalu memenuhi. Katanya (Kiwil) sih, anak-anak ditanggung sepenuhnya, 'Kamu enggak usah khawatir'," ujar Meggy dalam wawancara usai sidang putusan cerainya di Pengadilan Agama (PA) Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Senin (29/10/2012).

Meggy cukup lega dengan jaminan dari Kiwil. "Jadi aku tetap nyaman, jadi aku hanya mikir untuk diriku saja. Tapi aku juga kan kerja, jadi tetap buat anak-anakku," kata Meggy.

"Alhamdulillah hak asuh anak kepada saya, kalau harta gono-gini enggak ada. Karena semua yang dibeli untuk anak-anak," lanjutnya.

Dengan perceraian ini, Meggy berharap masih bisa menjaga hubungan baik dengan Kiwil. "Mas Kiwil, semoga perpisahan ini tidak membuat tali silaturahim kita menjadi terpisah belah. Semoga anak-anak juga tidak kehilangan sosok ayahnya, semoga Mas Kiwil juga menyayangi anak-anak saya dan saya beserta keluarga akan selalu baik dan membuka silaturahim bersama Mas Kiwil," tutup Meggy. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com