Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jadi Bahan Olok-olokan Raffi, Yuni Kesal

Kompas.com - 30/10/2012, 07:59 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com Yuni Shara harus menahan kesabaran saat kekasihnya, Raffi Ahmad, "memanfaatkan" sosok dirinya sebagai bahan candaan ketika mengisi sebuah acara di televisi. Meski awalnya Yuni masih bisa memaklumi, lama-kelamaan Yuni sendiri merasa kesal. Puncaknya saat anak lelaki Yuni, Cello, langsung menegur kekasih ibundanya itu.

"Yang membuat saya sedih, Cello menegur Raffi sendiri," tutur Yuni ditemui di Jakarta, Senin (29/10/2012) sore.
 
Menurut Yuni, Cello berinisiatif mengambil telepon miliknya dan menghubungi Raffi langsung. "Cello bilang, 'Om Raffi kamu kenapa kata-katain Bunda? Kamu kenapa selalu ketawain Bunda'. Itu anak saya, Cello, yang ngomong. Tiba-tiba dia pinjam handphone saya untuk telepon Raffi," beber Yuni.
 
Yuni sendiri mengaku tak begitu mempermasalahkan gaya Raffi ketika muncul membawa sebuah acara di televisi. Dia juga bisa memaklumi usia Raffi yang masih terbilang muda. Meski begitu, Yuni hanya berharap Raffi tak terlalu meluap-luap di televisi ketika bercanda dan menjadikan Yuni sebagai "obyek derita". 

"Sebenarnya saya enggak menyalahkan dia (Raffi) di umur segitu. Saya punya anak dan sudah mau beranjak besar. Anak saya juga punya komunitas di sekolah dan bisa saja hal ini jadi omongan," sentil Yuni.

Okki/tabloidnova.com

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com