Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Apartemen, Kado Ulang Tahun dari Madonna untuk Putrinya

Kompas.com - 30/10/2012, 10:22 WIB

NEW YORK, KOMPAS.com — Madonna (54) telah membelikan putrinya, Lourdes Leon, sebuah apartemen di New York, AS, sebagai kado ulang tahun ke-16 Lourdes.

Lourdes merayakan ulang tahunnya yang ke-16 pada 14 Oktober 2012. Ketika itu Madonna sedang menjalani tur dunianya, MDNA. Madonna memutuskan bahwa apartemen merupakan hadiah yang sempurna bagi Lourdes untuk menunjukkan betapa ia percaya kepada Lourdes.

Seorang sumber kabar mengatakan kepada surat kabar The Daily Star, "Lourdes senang. Ia ingin apartemen itu ditata sesuai seleranya dan kemudian akan diputuskan siapa yang tinggal bersamanya dan kapan ia akan pindah (ke apartemen itu)."

Apartemen tersebut terletak beberapa blok dari rumah keluarga Lourdes di Upper East, Manhattan. Apartemen itu juga dekat dengan Kabbalah Centre, yang dikunjungi oleh Madonna dan Lourdes secara teratur.

Harga apartemen tersebut tak diungkapkan. Namun, menurut sumber kabar yang sama, letaknya di blok yang aman, dengan banyak petugas keamanan, dan memiliki akses ke kolam renang dan gym.

Kado yang mahal tersebut diberikan tidak lama sesudah tersiar kabar bahwa beberapa bulan belakangan hubungan antara Madonna dan Lourdes menegang. Lourdes memberontak terhadap Madonna dan mengancam akan tinggal bersama ayahnya, Carlos Leon, mantan kekasih Madonna.

Beberapa waktu lalu, masih dalam bulan ini, Madonna berbicara mengenai hubungannya dengan anak-anaknya. Madonna punya dua anak kandung, yaitu Lourdes dari Leon, dan Rocco (12) dari sutradara Inggris Guy Ritchie, yang telah bercerai dari Madonna. Madonna juga memiliki dua anak adopsi, yaitu Mercy James (6) dan David Banda (7).

Madonna berbicara pula tentang hasrat untuk kariernya dan mengisyaratkan bahwa Lourdes tak akan lama lagi tinggal bersamanya. "Anak-anak saya merupakan prioritas pertama saya dan karena mereka sudah bertambah usia, saya tidak bisa terus membawa mereka ikut ke mana saya pergi," ucap Madonna.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com