Aqi "Alexa": Siapa Tak Mau Diajak NOAH

Kompas.com - 30/10/2012, 23:51 WIB
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com -- Untuk konser The Greatest Session of the History, yang akan digelar di Mata Elang International Stadium (MEIS), Ancol, Jakarta Utara, Jumat (2/11/2012), grup NOAH tidak akan mengisi panggung besar tersebut sendiri, tapi juga menggandeng band Alexa sebagai bintang tamu.

Aqi, vokalis Alexa, yang hadir dalam jumpa pers konser NOAH tersebut di Gedung Nyi Ageng Serang, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (30/10/2012) sore, menyuarakan perasaannya yang senang menjadi bintang tamu untuk konser itu.

"Saya senang dihubungi, bisa gabung konser bareng NOAH. Ini pertama kalinya. Siapa sih yang enggak mau diajak manggung sama band nomor satu di Indonesia," ucap Aqi, yang mengaku bersama teman-temannya menyiapkan diri dengan berdoa, berdiet, dan berlatih, untuk konser tersebut.

Untuk latihan bersama NOAH, Alexa memanfaatkan teknologi. "Kami pakai Skype, Face Time, dan kirim e-mail," ujar Aqi.

Mereka juga merencanakan latihan bersama yang hanya akan dilangsungkan selama satu jam. "Kan mereka jago. Kalau enggak jago, tiketnya enggak laku sampai tiga ribu lebih," ujar Aqi lagi berbumbu canda.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.