Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Untuk Anak, Mike Lewis-Tamara Bleszynski Bisa Kompak

Kompas.com - 01/11/2012, 19:11 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Untuk berbagi waktu mengurus putra mereka, Kenzou Leon, artis peran Mike Lewis mengaku bahwa ia dan mantan istrinya, artis peran dan model Tamara Bleszynski, bisa kompak.

"Untung hubungan dengan Tamara baik banget. Dia mengerti posisi saya, kami sama-sama pengertian. Dia kasih izin buat ketemu Kenzou kapan saja. Seminggu minimal empat kali, tapi kalau bisa setiap hari," ujar Mike dalam wawancara di kawasan Taman Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (1/11/2012).

Kalau Mike tak bisa menemui Kenzou karena kesibukannya, upaya lain segera dikomunikasikannya kepada Tamara. "Tapi, susah kalau saya lagi shooting di Bandung. Kalau begitu biasanya saya kirim video, e-mail, dia (Tamara) juga suka kirim voice note," jelas Mike.

Dengan kerja sama yang baik dengan mantan istrinya, Mike senang bisa mengikuti perkembangan Kenzou. "Dia growing up so fast, dia sekarang 17 kilogram. Dia bisa ngomong apa saja sekarang. Kemarin saya ulang tahun, dia ucapin, 'Happy birthday, Daddy.' Dia mulai banyak bicara," cerita Mike.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com