Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Riri Riza Bilang "Slank Cemen Banget", Abdee "Slank" Tersinggung

Kompas.com - 02/11/2012, 19:11 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Gitaris band Slank, Abdee Negara, tersinggung dengan sepenggal tulisan--dalam iklan film dokumenter yang diunggah sutradara Riri Riza ke YouTube--yang berbunyi "Lu Kalo Liat ROXX manggung, Abis itu liat Slank Manggung, Slank itu cemen Banget".

Dengan cepat Abdee langsung berkicau menanggapi hal tersebut melalui akun Twitter miliknya. "(1) @rizariri Kita menghargai setiap pendapat tentang @slankdotcom walau itu negative #slank_cemen," tulis Abdee. Namun, tulis Abdee juga, "(2) @rizariri Kami menghargai kejujuran anda. Tak ada yg perlu di maafkan. setiap org berhak mengemukakan pendapatnya. #slank_cemen."

Tapi, Abdee keberatan jika kalimat Riri tersebut sengaja digunakan untuk menjatuhkan Slank dan mengangkat band lain. "(3) @rizariri Yg kami @slankdotcom keberatan adalah pernyataan itu di pakai utk kepentingan komersil #slank_cemen," keluh Abdee lewat tweet-nya yang lain.

Abdee berharap Riri, yang akhirnya diserang dengan puluhan kicauan dari para Slanker (penggemar Slank), menarik kalimatnya dari iklan film dokumenter yang telanjur diunggahnya. "(4) @rizariri utk menghindari preseden buruk dan akibat yg negative, dgn rendah hati kami minta agar pernyataan itu di cabut #slank_cemen," tekan Abdee.

Abdee juga berharap Riri menyampaikan pesan kepada sutradara pembuat iklan film dokumenter bersangkutan. "(5) @rizariri mohon hal ini di sampaikan ke pembuat film yg bersemangat itu. Terimakasih, Salam #slank_cemen," tandas Abdee.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com