Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Creed Berharap Jakarta Lebih Meriah

Kompas.com - 02/11/2012, 20:05 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Puas mengguncang publik Surabaya pada 31 Oktober 2012, grup rock alternatif asal Tallahassee, Florida (AS), Creed, yang beranggota Scott Stapp (vokal), Mark Tremonti (gitar), Brian Marshall (bas), dan Scott Philips (drum), mengaku sudah tak sabar untuk tampil di Gandaria City Convention Hall, Jakarta Selatan, Sabtu (3/11/2012), dalam rangka perayaan Guinness Arthur's Day 2012.

"Kami tahu apa yang akan kami lakukan besok, suatu kehormatan bisa tampil di sini. Kami sangat bersemangat dengan pertunjukan besok," ujar Stapp dalam jumpa pers di Grand Mutiara, The Ritz-Carlton Hotel, Mega Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (2/11/2012).

Sekaligus mewakili rekan-rekan Creed-nya, Stapp berharap Jakarta bisa lebih hingar bingar. "Kami mengharapakan kemeriahan yang sebelumnya tak pernah ada dan kami pun antusias untuk besok, mudah-mudahan bisa jadi pertunjukan hebat," ucap Stapp.

Dengan musik mereka, Creed, yang dibentuk pada 1995 dan meraih penghargaan Grammy pada 2001 untuk kategori Best Rock Song untuk lagu "With Arms Wide Open", juga mengaku puas dengan pertunjukan mereka di Surabaya.

"Pertunjukan terakhir (di Surabaya) luar biasa, apalagi kami bisa mendengar mereka (para penonton) bernyanyi bersama. Walaupun bahasa kami berbeda, musik menyatukan kita," jelas Stapp. "Dan, lagu yang kami cipta tidak terpikirkan akan berada di sini, dan mereka menyanyikan lagu kami. Sangat menginspirasi," lanjutnya.

Creed dijadwalkan tampil di empat kota besar di Indonesia. Setelah manggung di Surabaya dan Jakarta, Stapp dan kawan-kawan akan melanjutkan pertunjukan mereka di Makassar (Trans Studio, 6/11/2012) di Trans Studio) dan Medan (JW Marriott Hotel, 8/11/2012).

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com