Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Nadia Vega dan David "NOAH" Lebih dari Sahabat

Kompas.com - 04/11/2012, 18:06 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Artis peran dan penyanyi Nadia Vega (24) menyempatkan diri untuk datang ke konser "The Greatest Session of History" dari band NOAH di Mata Elang International Stadium atau MEIS, Ancol, Jakarta, Jumat (2/11/2012). Ia pun angkat topi untuk prestasi NOAH saat ini.

"Benar-benar full untuk make history, luar biasa band Indonesia bisa seperti ini, dan ditunggu-tunggu beberapa tahun, antusiasme Sahabat NOAH (para penggemar NOAH) enggak dari satu kota aja," kata Nadia sebelum menonton konser tersebut.

Selain menjadi salah satu penggemar NOAH, Nadia mengaku sudah sangat dekat dengan David, pemain keyboard NOAH, yang dikabarkan sedang menjalin hubungan istimewa dengan Momo, vokalis grup Geisha. Ungkap Nadia, ia memulai hubungannya dengan David karena dikenalkan oleh salah seorang teman mereka. "Sudah (kenal) lima tahunan gitu," ucap Nadia.

Namun, Nadia tak menyebut dirinya berpacaran dengan David. "Dekat banget, ya, dijudulinya susah. Kalau kayak sahabat, ya lebih, mungkin kayak keluarga," ucapnya lagi.

Muncul dugaan, hit baru NOAH, "Separuh Aku", yang dicipta oleh David, diperuntukkan bagi Nadia. Apa kata Nadia? "Tanya sama Davidnya. Kalau ya, ya seneng aja," ujar mantan kekasih artis peran Aldi Taher ini. Namun, ketika ditanya mengenai kemungkinan dirinya menjalin hubungan spesial dengan David, perempuan yang mengaku jomblo ini tak menjawab.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com