Nadia Vega dan David "NOAH" Lebih dari Sahabat

Kompas.com - 04/11/2012, 18:06 WIB
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com — Artis peran dan penyanyi Nadia Vega (24) menyempatkan diri untuk datang ke konser "The Greatest Session of History" dari band NOAH di Mata Elang International Stadium atau MEIS, Ancol, Jakarta, Jumat (2/11/2012). Ia pun angkat topi untuk prestasi NOAH saat ini.

"Benar-benar full untuk make history, luar biasa band Indonesia bisa seperti ini, dan ditunggu-tunggu beberapa tahun, antusiasme Sahabat NOAH (para penggemar NOAH) enggak dari satu kota aja," kata Nadia sebelum menonton konser tersebut.

Selain menjadi salah satu penggemar NOAH, Nadia mengaku sudah sangat dekat dengan David, pemain keyboard NOAH, yang dikabarkan sedang menjalin hubungan istimewa dengan Momo, vokalis grup Geisha. Ungkap Nadia, ia memulai hubungannya dengan David karena dikenalkan oleh salah seorang teman mereka. "Sudah (kenal) lima tahunan gitu," ucap Nadia.

Namun, Nadia tak menyebut dirinya berpacaran dengan David. "Dekat banget, ya, dijudulinya susah. Kalau kayak sahabat, ya lebih, mungkin kayak keluarga," ucapnya lagi.

Muncul dugaan, hit baru NOAH, "Separuh Aku", yang dicipta oleh David, diperuntukkan bagi Nadia. Apa kata Nadia? "Tanya sama Davidnya. Kalau ya, ya seneng aja," ujar mantan kekasih artis peran Aldi Taher ini. Namun, ketika ditanya mengenai kemungkinan dirinya menjalin hubungan spesial dengan David, perempuan yang mengaku jomblo ini tak menjawab.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.