Tantri "Kotak": Tinggi Badan Tak Sesuai, Nyanyi Saja

Kompas.com - 05/11/2012, 13:10 WIB
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com -- Tantri (23), vokalis band Kotak, yang bersuara khas, sempat merasa canggung harus menjadi peraga busana dalam Jakarta Fashion Week (JFW) 2013, yang diadakan di Plaza Senayan, Jakarta, 3-9 November 2012.

"Nyanyi dilihatin, enggak risih. Sekarang, jalan sendirian di runaway, itu rasanya beda," ungkap Tantri, yang diwawancara di Plaza Senayan, Minggu (4/11/2012).

Namun, bagi pemilik nama lengkap Tantri Syalindri Ichlasari ini, menjadi peraga busana dalam JFW 2013 merupakan hal yang luar biasa. Walau awalnya salah tingkah, ia kemudian tidak lagi takut melenggang di runway. "Awalnya grogi, tapi pas sudah jalan, ngerasain enaknya jalan doang," ujar Tantri, yang mendapat keleluasaan untuk mengenakan wedges sehingga tak takut jatuh.

Namun, ketika berandai-andai memilih, ia tak akan masuk ke dunia modelling dan meninggalkan dunia nyanyi yang telah membesarkan namanya. "Enggak, aku nyanyi aja. Tinggi badan aku enggak sesuai, enggak kelihatan. Orang-orang pada tinggi banget," ujarnya lalu tertawa.

Tampil dengan busana bertema casual-rock-chic tidak membuat Tantri, yang juga ditonton oleh sang pacar, terganggu. "Nge-rock, tapi tetap terlihat femininnya. Aku nyaman pakai ini. Saat ini aku suka yang masih terkesan perempuan, tapi sentuhan rock juga ada, warna apa pun itu," papar kekasih Hatna Danarda, vokalis band Naff, ini.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.