Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Gisel Pusing dan Mual

Kompas.com - 05/11/2012, 15:20 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Penyanyi Gisel (21) berlenggak-lenggok di catwalk Jakarta Fashion Week 2013, di Plaza Senayan, Jakarta, Minggu (4/11/2012). Bagi kekasih pembawa acara dan artis peran Gading Marten ini, menjadi peraga busana memang hal baru.

Perasaannya pun bercampur aduk saat berada di catwalk. "Rasanya pusing, mual, deg-degan, hak sepatu mau patah, enggak tahu mau senyum atau mau muka biasa. Campur aduk semuanya," tutur pemilik nama lengkap Gisella Anastasia ini.

Penyanyi asal Surabaya, Jawa Timur, ini semakin tegang karena untuk peragaan fashion pertamanya itu ia tak berlatih lebih dulu. Ia hanya diajarkan cara berjalan dan berpose melalui gambar-gambar, beberapa jam saja sebelum naik ke catwalk. Alhasil, Gisel hanya mengandalkan doanya.

"Di belakang panggung aku stres. Enggak jelas perasaannya. Kalau masalah nyanyi, ayo hajar deh, mau penontonnya berapa ribu juga kita hajar. Tapi, ini kan di luar dari kebiasaan," tutur Gisel lagi.

Namun, ia akhirnya lega karena bisa melaksanakan tugasnya dengan baik. Selama di catwalk, tak ada kejadian yang membuatnya malu. (Isna)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com