Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Raffi Berusaha Mesra, Yuni Tanggapi Dingin

Kompas.com - 05/11/2012, 20:19 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Meski Krisdayanti sudah mengatakan bahwa hubungan asmara kakaknya, Yuni Shara, dengan Raffi Ahmad telah berakhir tapi tak menghalangi keduanya untuk kerja bersama. Keduanya memandu acara talkshow berjudul Yuni Raffi.

Saat melakukan proses shooting di Broadcast Studio Center Nusantara, Cawang, Jakarta Timur, Senin (11/5/2012), Raffi tetap memperlihatkan kemesraannya terhadap Yuni. Tak jarang mereka saling menatap penuh makna bahkan hingga berpelukan. Pria berdarah Pasundan itu juga tampak mengecup kening Yuni lebih dari sekali.

Wajah Raffi pun terlihat bahagia. Sayang, ibu dua anak itu justru menunjukkan ekspresi sebaliknya. Yuni terlihat menanggapi datar sikap romantis Raffi. "Alhmdulillah masih bisa kerja bareng. Saya enggak mau bicara banyak, minta doanya yang terbaik saja. Saya sayang sekali sama Yuni, Kevin, Cello, minta doanya saja," kata Raffi ditemui usai memandu acara tersebut.

Sayang, Yuni memilih enggan berkomentar. Wanita berusia 40 tahun itu memilih pintu atau jalan keluar yang berbeda dengan Raffi sehingga bisa menghindari pertanyaan para peliput. Ia bergegas masuk ke Alphard hitam miliknya dan memilih pergi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com