Dapat Restu, Judika Siap ke Pelaminan Tahun Depan

Kompas.com - 05/11/2012, 23:39 WIB
EditorEko Hendrawan Sofyan

JAKARTA, KOMPAS.com — Setelah memperjuangkan hubungan asmaranya selama lima tahun, Judika Sihotang akhirnya mendapat restu dari orang tua Duma Riris Silalahi, kekasihnya. Walau belum memperbincangkan lebih detail rencana pernikahannya dengan keluarga besar Duma, Judika berharap dapat melanjutkan hubungan ke jenjang pelaminan pada akhir tahun depan.

"Kita sudah planning tahun depan, terutama gue. Mudah-mudahan dikabulkan, tetapi enggak berniat mendahului Tuhan juga," ujar Judika yang ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta, Senin (5/11/2012).

Penyanyi jebolan Indonesian Idol 2 ini bahkan sudah membayangkan bulan pernikahan mereka. "Bulan delapan sampai sepuluh itu bagus. Itu bulan yang istimewa buat kita," bebernya.

Saat menemui keluarga besar Duma yang hadir di pernikahan kakaknya sekitar tiga minggu yang lalu, Judika mengaku akhirnya mendapatkan restu dari orang tua Duma setelah menyelesaikan kesalahpahaman yang ada di antara mereka. Namun, diakui Judika, ia belum ditodong untuk menikahi Duma. "Menyelesaikan masalah itu saja kita sudah menghabiskan waktu panjang. Sudah bisa ngomongin itu dan dapat titik terangnya saja sudah bersyukur," ungkapnya.

Untuk persiapannya sendiri, penyanyi asal Sumatera Utara ini belum sempat berdiskusi dengan kekasihnya. "Ini juga baru beberapa minggu direstui. Baru minggu depan ada sedikit waktu untuk membicarakannya," tukas Judika.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.