Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Miley Cyrus Ditawar Tinggi untuk Main Video Dewasa

Kompas.com - 06/11/2012, 11:32 WIB

LOS ANGELES, KOMPAS.com — Mantan bintang Disney, Miley Cyrus (19), telah ditawari oleh situs dewasa sex.com untuk main dalam sebuah video dewasa softcore yang akan menjadi hasil garapan ulang dari video musik asli untuk lagu "Decisions", yang dibawakan oleh Borgore featuring Miley Cyrus. Dalam video dewasa itu, Cyrus akan disandingkan dengan aktris film dewasa, Jessie Andrews (20), yang memang ambil bagian dalam video musik asli lagu tersebut.

Media director situs dewasa itu, Martin Ellison, mengirim surat kepada agen artis yang menangani Cyrus. Isinya, "Seperti sudah Anda ketahui, dalam video itu, ia (Cyrus) mencium kekasihnya, Liam (Liam Hemsworth, tunangan Cyrus), yang mengenakan topeng unicorn. Kami bermaksud mengganti Liam dengan AVN Starlet of the Year, Jessie!"

Dalam surat itu, Ellison juga berbicara mengenai bayaran untuk Cyrus. "Tentu saja, klien Anda akan dibayar sangat tinggi untuk tampil bugil dan melakukan adegan erotis antardua perempuan," tulisnya. Kabar beredar, Cyrus akan dibayar 1 juta dollar AS (setara Rp 9,6 miliar).

"Seberapa jauh Miley memilih untuk terlibat, itu terserah kepadanya. Kami mengagumi penampilan seksinya yang baru, dan para member kami di sex.com telah mengirim e-mail kepada kami sepanjang hari, meminta kami menawari Miley dan Jessie untuk main bersama dalam film. Mengingat mereka sama-sama seksi dan muda dalam penampilan, menurut kami, itu akan menjadi video yang paling banyak diunduh sepanjang masa!"

Pihak situs telah melakukan pendekatan terhadap pihak Beacher's Madhouse di Roosevelt Hotel, Los Angeles (California, AS), yang merupakan tempat shooting video musik asli untuk lagu "Decisions". Pihak situs ingin shooting video dewasa lagu tersebut juga dilakukan di tempat itu.

Menurut TMZ.com, Andrews telah setuju ambil bagian dalam video dewasa tersebut.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com