Soal Berbusana, Kim Kardashian Memuji Cewek Inggris

Kompas.com - 06/11/2012, 14:55 WIB
EditorAti Kamil

LONDON, KOMPAS.com -- Kim Kardashian mengatakan, busana-busana karya dirinya dan dua  saudara perempuannya untuk Dorothy Perkins, yang berlabel Kardashian Kollection for Dorothy Perkins, memang didesain khusus untuk cewek Inggris.

Kim, Khloe, dan Kourtney Kardashian meluncurkan untuk kali pertama koleksi pakaian mereka untuk Dorothy Perkins dalam minggu ini. Kim mengatakan, koleksi busana tersebut berbeda dengan koleksi pakaian yang mereka rancang untuk AS. Katanya pula, ia dan saudara-saudaranya itu sangat dipengaruhi oleh fashion Inggris. "Saya menyukai gaya Inggris," ujar Kim.

"Cewek-cewek di sini (Inggris) sungguh kreatif dalam hal menata busana yang mereka kenakan. Mungkin karena cuaca (di Inggris), tapi saya menemukan cewek-cewek di sini amat hebat dalam memadukan pakaian-pakaian yang berbeda, lapis demi lapis, mencampur segala sesuatu, dan mengenakan aksesori untuk mendapatkan sebuah penampilan yang unik," tuturnya. "Koleksi kami untuk Dorothy Perkins tentu dirancang berdasarkan gambaran mengenai cewek Inggris," tambahnya.

Kim, yang kini berpacaran dengan artis musik sekaligus pengusaha fashion kaya raya Kanye West, yakin bahwa sesuatu yang paling seksi untuk dikenakan adalah baju yang berukuran tepat. "Sebuah baju yang benar-benar bagus, yang menunjukkan lekuk-lekuk tubuh Anda, akan membuat Anda merasa lebih seksi. Belahan dada Anda sedikit terlihat dan bahan baju Anda menonjolkan lekuk-lekuk tubuh Anda," katanya kepada The Sun.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.