Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Rambut Palsu, Harta Karun Berharga Naomi Watts

Kompas.com - 07/11/2012, 06:46 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Aktris asal Australia, Naomi Watts (43), akan menyelamatkan koleksi rambut palsunya jika lemari di kamar mandi terbakar. Bahkan, ia mengaku tak bisa hidup tanpa rambut palsu.

Koleksi rambut palsu yang dimiliki pemain film Fair Game ini dikumpulkan sejak ia merintis karier sebagai bintang film.

”Kalau lemari terbakar, aku akan langsung menuju tempat penyimpanan koleksi wigku. Aku serius karena hanya koleksi rambut palsu itu yang berharga di dalam lemari. Beberapa di antara wig itu berharga ribuan dollar (AS),” ujar Watts sambil bercanda.

Mengenai perawatan kulit wajah, Watts mengaku menggunakan produk kecantikan yang juga dipakai banyak artis dunia, seperti Keira Knightley, Scarlett Johansson, dan Kate Moss.

Tentang kulitnya yang cerah, menurut Watts, itu berkat tidur yang cukup dan menjaga kandungan air dalam tubuh agar tak dehidrasi.

”Air penting untuk tubuh kita, sama seperti kebutuhan tidur. Kita harus membuat hidup ini indah,” ungkap pasangan aktor Liev Schreiber ini.
Untuk menjaga kebugaran tubuh, Watts juga rajin senam di rumah sambil menjaga kedua anaknya.

”Aku berusaha supaya badanku tetap fit sambil menjaga anak-anak, Sasha (5) dan Kai (3). Aku suka senam pilates dan tari modern,” ujar aktris yang berperan sebagai Putri Diana dalam film Diana ini.

(Female First/SIE)
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com