Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Beda Pilihan, Kelly Clarkson dan Pacar Tetap Kompak

Kompas.com - 07/11/2012, 14:21 WIB

NEW YORK, KOMPAS.com — Vokalis Kelly Clarkson dan pacarnya, manajer artis Brandon Blackstock, memberi suara untuk calon presiden AS yang berbeda. Tetapi, mereka tetap kompak sebagai sepasang kekasih.
 
Clarkson memberi suaranya di Texas pada awal masa pemilihan presiden AS kali ini. "Saya harus memilih sebelumnya karena saya harus memilih sebagai warga Texas, meskipun akhirnya saya, mulai dua minggu lalu, sepenuhnya pindah ke Tennessee," kata Clarkson kepada MTV News, ketika sedang mempromosikan album greatest hits-nya. "Saya bolak-balik (Tennessee-Texas) selama enam tahun belakangan, tetapi saya selalu memilih di Texas karena selama itu Texas merupakan tempat tinggal saya, dan sekarang tidak lagi," tuturnya.

Sebagai pemilik hak memberi suara, Clarkson dan pacarnya, Blackstock, yang merupakan anak tiri penyanyi Reba McEntire, memilih calon presiden AS yang berbeda. "Saya dan kekasih saya memilih kandidat presiden yang berbeda sama sekali," kata Clarkson lagi.

Meskipun demikian, Clarkson tak berseteru dengan Blackstock. "Saya tidak membencinya karena hal itu dan ia tak membenci saya. Saya memilih Barack karena saya menyukai Barack. Ada sejumlah hal (pada Obama) yang tidak saya suka, tapi umumnya, saya seorang 'gadis Obama'. Dulu (pada masa pemilihan yang lalu) saya juga memilihnya. Dan, (pacar Clarkson) memilih Mitt (Romney) atas alasan-alasannya. Anda hanya harus memiliki sebuah lingkungan penuh rasa hormat dalam rangka bertenggang rasa terhadap alasan-alasan orang lain, mengenai mengapa mereka percaya kepada cara yang mereka yakini. Kami sebuah negeri di mana Anda bisa melakukan itu. Saya menyukai bahwa kita tinggal di sini," tuturnya panjang lebar.

Penyanyi "Catch My Breath" ini mengatakan, ia dan kekasihnya tetap kompak menghadapi proses pemilihan presiden AS kali ini. Mereka bahkan menonton berdua salah satu tayangan debat calon presiden AS. "Kami menonton salah satunya (bersama); itu cukup lucu," ucapnya. "Lucu saja karena biasanya pasangan seperti kami akan memilih orang yang sama, sedangkan kami berbeda sama sekali," sambungnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com