Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Addie-Memes Tak Setujui Kevin Nikah Muda

Kompas.com - 07/11/2012, 18:48 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Penyanyi Memes dan Addie MS secara terbuka mengaku tak setuju apabila anaknya, Kevin Aprilio, menikah di usia yang masih terbilang muda. Menurut Memes, Kevin yang saat ini berusia 22 tahun, belum cukup dewasa untuk menikah.

Memes ingin keyboardis Vierra tersebut fokus mengembangkan kariernya terlebih dahulu di dunia musik. "Kalau Kevin nikah (muda) saya kurang begitu setuju. Karena masih muda dan nikah itu bukan main-main. Saya nganjurin Kevin fokus sama karier," ujar Memes  ditemui di Studio Hanggar Pancoran, Jakarta, kemarin.

Sependapat dengan Memes, suaminya, konduktor orkestra Addie MS, juga belum merestui jika anak pertamanya menikah di usia muda. Menurut Adie, meski secara finansial Kevin sudah bisa mencari uang sendiri tapi hal itu bukan landasan utama.

Baik Addie maupun Memes terus mengingatkan bahwa menikah harus dipikirkan dengan matang. Mereka lebih setuju jika Kevin menikmati dahulu masa mudanya.

"Tapi kita terus mengingatkan bahwa kalau Kevin mau menikah bukan hanya satu-dua tahun, habis itu bosan, bukan seperti itu. Jadi nikmati saja sekarang. Saya enggak setuju Kevin nikah muda,"

Masalah pasangan Kevin nantinya, Memes dan Addie menyerahkan sepenuhnya kepada Kevin. Baik dari kalangan entertainment atau bukan, keputusan tersebut ada di tangan pria pendiri Apriliio Kingdom itu. Sejauh ini, Kevin dikabarkan tengah dekat dengan Elma “Princess". 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com