Rekaman Jarak Jauh, Eva Celia Masuk Lemari Baju

Kompas.com - 08/11/2012, 19:56 WIB
EditorEko Hendrawan Sofyan

JAKARTA, KOMPAS.com -- Untuk kali pertama, putri vokalis yang juga model Sophia Mueller, Eva Celia, berkolaborasi bersama sang ayah, penyanyi dan pencipta lagu Indra Lesmana di lagu "Angels On My Side". Bagi Indra, kolaborasi perdana bersama anaknya benar-benar penuh tantangan.

"Lagu 'Angels on My Side' ini kolaborasi nyanyi sama Eva yang pertama. Kami merekamnya lewat Skype, karena Eva sekarang lagi sekolah musik di Los Angeles (AS)," jelas Indra dalam wawancara di Red White Jazz Lounge, Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (8/11/2012).

Karena merekam vokal Eva dengan fasilitas yang seadanya, Indra mengaku butuh suasana yang cukup sunyi agar hasil rekaman bisa memuaskan. Indra pun meminta agar Eva mencari sebuah tempat yang "aman" untuk proses merekam. "Ya sampai masuk ke kamar mandi. Tapi ternyata menggema. Jadi akhirnya dia masuk ke lemari," cerita Indra.

"Hmm... Cukup menarik karena saya sangat terbatas fasilitas. Tapi ini benar-benar seru, rekaman di dalam lemari, banyak gantungan dan baju-baju," sambung Eva lewat sambungan Skype.

Walaupun harus rekaman di dalam lemari, bagi Eva kolaborasi ini seperti mimpi yang menjadi nyata. "Pertama rekaman bareng walaupun jauh tapi ini dream come true buat kerjasama sama ayah," kata Eva.

Selain kolaborasi pertamanya dengan Eva, lagu 'Angels On My Side' menjadi lagu baru yang penulisan liriknya dipercayakan Indra kepada Mira Lesmana, sang adik. "Liriknya Mira yang bikin, ini setelah sekian lama saya baru kerjasama lagi dengan Mira. Dia kalau bikin lirik selalu connected," jelas Indra. 



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X