Indra Lesmana Dibuntuti "11:11" Selama 10 Tahun

Kompas.com - 08/11/2012, 20:18 WIB
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com — Artis musik Indra Lesmana mengungkapkan, entah kebetulan atau tidak, ia dibuntuti angka 11:11 dalam kehidupan sehari-harinya selama 10 tahun belakangan.

"Angka ini angka yang sering saya temukan dalam kehidupan saya sehari-hari dalam 10 tahun," kata Indra dalam bincang-bincang di Red White Lounge, Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (8/11/2012).

Misalnya, sebelum menemui Kompas.com, ketika berangkat dari kediamannya, Indra lagi-lagi secara tak sengaja melihat angka 11:11. "Saya lihat jam saya di rumah 11:11, terus saya lihat nomor pelat (kendaraan) 1111," cerita Indra. "Angka 11:11 selalu menemani ke mana saya pergi," lanjutnya.

Indra mengaku bukan orang yang percaya kepada hal-hal berbau klenik. Dibuntuti 11:11 selama 10 tahun justru dianggapnya sebagai inspirasi dalam berkarya. Ia pun menjadikan 11:11 judul album barunya 11:11 dan judul salah satu lagu dalam album tersebut. "Saya mengartikannya sebagai inspirasi, saya melihat semua terkoneksi, jadi saya sangat senang semua petunjuk yang saya dapat saya jalankan sepositif mungkin," jelasnya.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X