Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Datang Menjenguk, Nikita Willy Peluk Diego Michiels dan Menangis

Kompas.com - 11/11/2012, 13:54 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Minggu (11/11/2012) siang, bintang sinetron Nikita Willy akhirnya menjenguk kekasihnya, Diego Michiels, yang sejak Sabtu (10/11/2012) ditahan di Mapolsek Tanah Abang, Jakarta Pusat.

Nikita tiba sekitar pukul 12.10 WIB dengan mengenakan blus lengan panjang dan celana panjang ungu. Ia didampingi oleh kuasa hukum Diego Michiels. Ketika dikerubung oleh para peliput, Nikita hanya tersenyum dan tidak menjawab pertanyaan mereka. Kuasa hukum Diego mengatakan, Nikita akan memberi keterangan usai bertemu dengan Diego.

Diego dan Nikita bertemu di lantai dua Mapolsek Tanah Abang. Saat bertemu dengan Diego, Nikita langsung memeluk Diego dan tak kuasa menahan harunya. Nikita sempat terlihat menyeka matanya usai berpelukan dengan kekasihnya.

Seperti diketahui, Diego bersama lima temannya ditahan pada Sabtu (10/11/2012) karena diduga melakukan penganiayaan terhadap Meff Paripurna di Domain Club, Senayan City, Kamis lalu (8/11/2012) dini hari.

Sebelumnya, Sabtu, pemain naturalisasa dari Belanda itu sempat mendapat kunjungan dari rekannya di Timnas Indonesia, Okto Maniani. (Bahri Kurniawan/Agung Budi Santoso)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com