Sutradara "Skyfall" Tolak Film "The Avengers"

Kompas.com - 11/11/2012, 21:12 WIB
EditorAti Kamil

LOS ANGELES, KOMPAS.com -- Sebelum sukses menyutradarai film James Bond Skyfall, Sam Mendes ternyata pernah sekali menolak tawaran yang cukup besar. Ketika film-film superhero menggema sejak 2010, Mendes justru mengatakan tidak kepada pihak Marvel, yang menawarinya menggarap sebuah film superhero.

Adalah film The Avengers yang ditolak oleh Mendes. Ia mengaku, ketidaktertarikannya untuk menggarap film superhero menjadi alasannya untuk menolak film tersebut. "Surat penawaran yang lucu adalah saat mereka (Marvel) meminta saya untuk menyutradarai The Avengers. Saya menerima banyak komik tetapi tidak ada naskah," ungkap Mendes, yang dikutip oleh Movieone. "Saya tidak tertarik. Maksud saya, ini bukan dunia saya. Saya mungkin akan menontonnya, tetapi saya tidak ingin membuatnya. Tetapi, mungkin, salah satu dari 50 surat tersebut tidak terlalu spesifik." jelas Mendes.

Film mutakhir Mendes, Skyfall, berhasil melambungkan namanya di jajaran sutradara papan atas Hollywood. (Adhie Sathya)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.