Andhika Pratama Ingin Jadi Orang Kaya dan Keliling Dunia

Kompas.com - 12/11/2012, 12:41 WIB
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com -- Pada 11 November 2012, umur artis peran dan penyanyi Andhika Pratama baru saja bertambah menjadi 26 tahun. Setiap berulang tahun, diakui oleh Andhika, ia merasa ada yang mengingatkannya akan target-targetnya.

"Kayaknya baru tahun lalu bikin target, tapi ini sudah mau masuk tahun yang baru lagi. Banyak yang belum tercapai. Jadi, ya, terus evaluasi diri biar jadi lebih baik," tutur Andhika, yang ditemui bersama istrinya, Ussy Sulistiawaty, dan anak-anak mereka di Plaza Senayan, Jakarta, Minggu (11/11/2012) malam.

Hal-hal yang belum dicapai olehnya, diakuinya pula, berupa hal-hal standar. "Banyak lah. Saya pengin jadi orang kaya, pengin bisnis, pengin keliling dunia. Tapi, saya enggak mau jadi orang yang terlalu terobsesi. Simple-simple saja, tapi di tiap sisi ada peningkatan," tutur Andhika, yang mendapat hadiah dompet dari Ussy dan sweater jingga dari  Syafa Al Zahra, putri Ussy dari perkawinan terdahulu.

Selain menomorsatukan keluarga, pemain film Negeri 5 Menara ini juga ingin memiliki pekerjaan baru sebagai sutradara.

"Mungkin itu bisa jadi target tahun depan. Kalau tahun ini aku sudah bikin dua video clip, tahun depan penginnya bikin video clip dan film pendek," harap Andhika, yang berduet dengan Ussy dalam lagu "Kupilih Hatimu". 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.