Vicky Shu Tinggalkan yang Feminin Tapi Sangar

Kompas.com - 12/11/2012, 17:26 WIB
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com -- Untuk bisnis sepatu secara online yang dijalankannya, penyanyi Vicky Shu akan meluncurkan desain yang berbeda, yang sangat feminin.

"Biasanya kan, kalau pun aku desain sepatu-sepatu cewek, masih ada sentuhan sangarnya. Sekarang aku pengin ngeluarin desain yang cewek banget, yang feminin banget," tutur perempuan yang mengaku sepatu merupakan jiwanya ini ketika hadir dan diwawancara di Jakarta Fashion Week 2013 di Plaza Senayan, Jakarta, Minggu (11/11/2012).   

Untuk sepatu baru rancangannya nanti, salah satu finalis Miss Indonesia 2007 ini juga akan tetap bermain dengan hak tinggi. "Tetap aku akan masukkan unsur kain tradisional Indonesia. Aku mix. Kayak batik, misalnya. Dan, masih banyak kain lain yang orang enggak tahu sebenarnya kain itu ada di Indonesia," beber Vicky, yang baru saja selesai tampil di Palopo, Sulawesi Selatan, sebelum menghadiri acara peragaan busana tersebut.

Saat ini, pemilik album Drink Me ini mengaku tetap berkonsentrasi ke kegiatan menyanyinya. "Makanya, kalau ngurus bisnis, sudah ada tim khusus yang bantu aku," ujar Vicky, yang baru membuka sebuah restoran Jepang di Bandung.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.