Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Hudson Prananjaya Digaet Hanung

Kompas.com - 13/11/2012, 09:53 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Penyanyi jebolan Indonesia Mencari Bakat, Hudson Prananjaya, mulai menjajal panggung akting. Kesempatan tersebut datang setelah sutradara Hanung Bramantyo dan Hestu Saputra menawarinya untuk ambil bagian dalam film layar lebar Cinta Tapi Beda.

"Di sini (Cinta Tapi Beda), aku menjadi sahabat dari Cahyo. Tekniknya aku lebih mematangkan cerita ini," tuturnya dalam konferensi pers Cinta Tapi Beda di The Belly Clan, Graha Intiland, Jakarta, Senin (12/11/2012).

Penyanyi "berwajah dua" ini sebenarnya ingin sekali mendapatkan peran yang karakternya jauh berbeda dengan dirinya. Namun sayang, Hudson harus memendam dulu keinginannya tersebut karena ia juga muncul sebagai orang Yogyakarta dan tampil seperti sosok yang dikenal publik selama ini. 

Meski begitu, Husdon mengaku tetap senang bisa ambil bagian. Menurutnya, film yang mengusung tema perbedaan agama dalam menjalin cinta ini juga pernah dirasakan Hudson. "Aku pernah (merasakannya) dan aku enggak masalah. Itu sih tergantung manusia yang ngejalanin. Aku selama ini bisa jalan dengan baik. Keluargaku juga ada yang beda agama," paparnya.

"Yang penting kita saling mencintai," ujar Hudson yang tengah mempersiapkan single terbarunya yang bergenre pop broadway.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com