Orangtua Novi Amalia Dukung Anaknya Tetap Jadi Model

Kompas.com - 13/11/2012, 19:49 WIB
EditorEko Hendrawan Sofyan

JAKARTA, KOMPAS.com -- Asmawati (53), ibunda Novi Amalia, mengaku lega dengan rekomendasi rawat jalan buat sang anak dari RSKO Cibubur, Jakarta. Kendati masih terselip sedikit kekhawatiran akan kelabilan kondisi Novi,  Asmawati senang anaknya bisa melanjutkan kariernya yang sempat tersendat hingga sedikit mengganggu perekonomian keluarganya.

“Novi memang dari kecil suka foto-foto. Saya sudah mengira dia akan jadi model dan rupanya sekarang tercapai,” ungkapnya.

Saat dikonfirmasi soal Novi menjadi model majalan dewasa dan kerap berpakaian minim, baik Asmawati dan Suhardi (50), ayah tiri Novi menyatakan tidak banyak tahu soal hal tersebut.

“Tapi kami tidak masalah dia jadi model karena pada dasarnya Novi anak baik. Kalau sama tetangga juga tidak ada macam-macam dan tidak ada masalah di kampung,” tandas Asmawati.

Keluarga sangat memahami hal ini karena selama Novi pulang kampung, tidak pernah ada gelagat Novi peminum atau pemakai narkoba. “Bahkan merokok pun tidak. Dia anak baik, kalau sedang pulang dan rumah hanya main HP saja,” ungkap Asmawati.

Selama ini keluarga sangat mendukung Novi mencari rezeki di ibukota karena Novi sangat perhatian pada keluarga. “Sering dia bertanya kabar dan menelepon ke rumah. Bahkan waktu kemarin di RSKO sempat bertanya apakah bapaknya sudah makan atau bagaimana kabarnya, lewat pengacara. Sebelum kejadian, Novi juga  sempat menelepon ke rumah dan memberitahukan kalau dia akan keluar main,” ujar Asmawati lagi.

Walau keluarga percaya Novi anak baik, Asmawati juga sempat berpesan “Kalau memang rezekinya di sana (jadi model), foto-foto yang layak saja.”

Menurut rencana, keluarga akan mendampingi Novi selama rawat jalan ini dengan tetap tinggal di apartemen Novi. Selain ingin memastikan Novi menjalani terapinya dengan baik, keluarga juga berharap Novi tidak mengulang kejadian  kecelakaan atau hal yang membahayakan dirinya.
Laili

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.