Trio Macan Terjun dari Ketinggian 10 Meter

Kompas.com - 16/11/2012, 17:12 WIB
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com -- Tanpa pemeran pengganti, meski harus mengalahkan rasa takut, Lia Amelia, Iva Novanda, dan Sherly Chacha, yang bergabung dalam grup vokal dangdut Trio Macan, menjalani adegan terjun dari jembatan, dari ketinggian 10 meter. Hal itu mereka lakukan untuk film terbaru mereka, The Legend of Trio Macan.

"Baru kelar shooting filmnya. Enggak ada stuntman, murni kami, terjun di jembatan 10 meter juga ya kami (yang melakukan)," terang Lia dalam wawancara di Jakarta, Jumat (16/11/2012).

Bukan itu saja, Trio Macan harus mempelajari sedikit gerakan kungfu untuk adegan aksi. Namun, aku mereka, terbiasa berlatih koreografi panggung selama ini membantu mereka belajar gerakan bela diri tersebut.  

Pedendang "Iwak Peyek" ini mengaku pula tetap mengutamakan menyanyi daripada main film. Berakting pun, aku mereka lagi, bukan merupakan aji mumpung. "Tapi, kami utamakan nyanyi, karena dari awal kami nyanyi. Enggak mentang-mentang, aji mumpung. Kalau film, ya bonus. Kami bersyukur aja besar kecilnya," kata Iva.

The Legend of Trio Macan bercerita tentang Iva, yang berperan sebagai tokoh utama dalam film itu, yang lahir dengan tanda pembawa sial sampai menikah. Ia dijodohkan dengan lelaki kaya untuk membayar utang orangtuanya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.