Ashanty dan Aurel Bikin Salon Pribadi di Rumah Baru

Kompas.com - 16/11/2012, 19:49 WIB
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com -- Bukan hanya Ashanty yang menginginkan ada salon pribadi di kediaman barunya bersama Anang Hermansyah, di kawasan Cinere. Titania Aurelie Nurhermansyah atau Aurel, putri Anang dari Krisdayanti, pun demikian.

"Bukan aku saja, karena ada Aurel juga, yang nanti tumbuh dewasa," ucap wanita berhidung bangir itu, Jumat (16/11/2012), dalam wawancara di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Ashanty menuturkan, salon di kediaman barunya tersebut biasa-biasa saja, sama sekali tidak menghebohkan. Desain interior dan fasilitas yang ada di dalamnya juga sederhana. Hanya ada satu alat keramas, cermin, dan lampu.

"Cuma ada satu alat keramas, ada kaca (cermin), dan lampu. Simple sih. Cuma, kami bilangnya, salon di rumah. Karena kan hanya kami aja yang pakai," terangnya.

Paling tidak, dengan fasilitas itu, Ashanty bisa memangkas pengeluaran untuk merawat dirinya. Anang pun bisa lebih sering melihatnya berada di rumah.

Anang sendiri ternyata juga mengaku tak segan-segan untuk melakukan perawatan di salon tersebut. Misalnya, pedicure dan manicure. "Aku juga belajar pasang rambut," timpal pria asal Jember itu dengan nada canda. (Willem Jonata/Anita K Wardhani)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.