Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ayu Azhari Punya Dua Anak Lelaki Monster

Kompas.com - 17/11/2012, 19:29 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Axel dan Sean, dua putra aktris dan model Ayu Azhari, mendapat julukan monster dari budayawan, sastrawan, dan pengusaha Made Putrawan, yang menggelar acara ulang tahun kelima anak laki-lakinya, Darendra Putrawan, di kawasan Pejaten Barat Raya, Jakarta Selatan, Sabtu (17/11/2012).

"Anak Ayu, kenal semua. Dari kecil tahu, ada Maria, ada Isabel, yang ini cantik semua kayak bidadari. Tapi, kalau yang dulu, monster, karena (Axel dan Sean) laki-laki semua (yang identik dengan kenakalan)," tutur Made dengan canda.

Apakah Ayu tersinggung kedua putranya dijjuluki monster? Istri vokalis Mike "White Lion" Tramp ini mengaku sudah biasa mendengar canda yang dilontarkan oleh Made, yang ternyata ikut menjodohkan Ayu dengan Tramp. "Dia (Made) bukan lagi Mak Comblang, tapi tukang pelet," kata Ayu membalas canda Made.

Made pun mengaku juga pernah berhasil memulangkan mantan suami Ayu, Teemu Yusuf Ibrahim, yang sempat menghilang beberapa hari. "Jangankan itu, mantan suaminya bisa saya temuin, padahal sudah enggak pulang-pulang. Eh, enggak tahunya, dia (Teemu) datang sendiri ke Bali," kenang Made.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com