Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Album Pertama Kelar, Lea Michele Siapkan Konser

Kompas.com - 19/11/2012, 09:25 WIB

LOS ANGELES, KOMPAS.com -- Beberapa bulan ini, aktris dan penyanyi Lea Michele (26) sedang menyiapkan album debutnya. Dia mengaku sangat bersemangat menyiapkan album yang berisi musik pop sesuai dengan minatnya.

"Lucu juga, saya meminta banyak hal dalam pembuatan sampul albumnya. Kalau Anda berpikir mengapa tidak ada tulisan 'Glee' dalam album itu, aku bisa menambahkannya. Kami telah selesai membuat album dan segera menyiapkan konsernya," ungkap pemeran Rachel Berry dalam film Glee ini.

Michele mengaku senang selama proses rekaman suara di studio meski sempat mengalami kecelakaan kecil. "Semua lagu dalam album saya bergenre pop dan aku senang sekali," kata Michele saat menjadi bintang tamu dalam acara The Tonight Show with Jay Leno.

Dia juga mengungkapkan ingin mempunyai program acara memasak di sebuah stasiun televisi. "Saya sering masak untuk pacar saya meski kadang-kadang dia tidak menyukai masakanku. Suatu hari, saya pernah membuat sarapan untuk dia, masakan Italia, tetapi sayang sekali telurnya masih mentah jadi tidak enak," ungkap aktris yang memiliki hubungan spesial dengan aktor Cory Monteith itu.

"Saya, kan, keturunan Italia dan kami senang berbicara, termasuk saat acara makan," cerita Michele. (Digital Spy/SIE)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com