Album Pertama Kelar, Lea Michele Siapkan Konser

Kompas.com - 19/11/2012, 09:25 WIB
EditorAti Kamil

LOS ANGELES, KOMPAS.com -- Beberapa bulan ini, aktris dan penyanyi Lea Michele (26) sedang menyiapkan album debutnya. Dia mengaku sangat bersemangat menyiapkan album yang berisi musik pop sesuai dengan minatnya.

"Lucu juga, saya meminta banyak hal dalam pembuatan sampul albumnya. Kalau Anda berpikir mengapa tidak ada tulisan 'Glee' dalam album itu, aku bisa menambahkannya. Kami telah selesai membuat album dan segera menyiapkan konsernya," ungkap pemeran Rachel Berry dalam film Glee ini.

Michele mengaku senang selama proses rekaman suara di studio meski sempat mengalami kecelakaan kecil. "Semua lagu dalam album saya bergenre pop dan aku senang sekali," kata Michele saat menjadi bintang tamu dalam acara The Tonight Show with Jay Leno.

Dia juga mengungkapkan ingin mempunyai program acara memasak di sebuah stasiun televisi. "Saya sering masak untuk pacar saya meski kadang-kadang dia tidak menyukai masakanku. Suatu hari, saya pernah membuat sarapan untuk dia, masakan Italia, tetapi sayang sekali telurnya masih mentah jadi tidak enak," ungkap aktris yang memiliki hubungan spesial dengan aktor Cory Monteith itu.

"Saya, kan, keturunan Italia dan kami senang berbicara, termasuk saat acara makan," cerita Michele. (Digital Spy/SIE)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.