Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pacari Personel One Direction, Taylor Swift Diancam Dibunuh

Kompas.com - 20/11/2012, 06:29 WIB
JAKARTA, KOMPAS.com -- Penyanyi country Taylor Swift menerima ancaman pembunuhan dari para penggemar One Direction gara-gara memacari salah satu personelnya, Harry Styles (18).

 

 
Artis 22 tahun itu dikabarkan memacari bintang pop Harry Styles setelah mereka kepergok bergandengan tangan di belakang panggung dalam acara  The X Factor USA, pekan lalu.
 

Berbagai reaksi dari para penggemar One Direction pun dilontarkan di sosial media Twitter sebagai pernyataan penolakan atas dirinya. 
 
Orang yang menggunakan nama samaran Patrick Bateman - salah satu karakter dalam film  American Psycho mengungkapkan ancaman terhadap Swift. 
 

"Kamu adalah perempuan nakal. Saya ingin membunuhmu," ujarnya seperti dikutip Femalefirst. 
 

Penggemar lainnya dengan nama samaran Paedphile mengatakan "Taylor Swift itu pedofil. Dia memacarai Harry Styles," ujarnya. 
 

Pembawa Acara Mario Lopez membenarkan kalau keduanya memang berpacaran baru-baru ini. 
 

Harry dan Taylor memang pernah pacaran awal tahun 2012, namun berakhir karena Harry kepergok mencium bintang New Zealander Emma Ostily di Austria.
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com