Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dalam "Konser Integritas" Akan Ada Penggalangan Dana

Kompas.com - 20/11/2012, 22:47 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Selain menyerukan integritas dalam melawan korupsi melalui Konser Integritas, yang akan digelar untuk umum di Nusa Indah Theater, Balai Kartini, Jakarta Selatan, 28 November 2012, Ikatan Alumni Fakultas Hukum Universitas Indonesia (ILUNI FHUI) sebagai penyelenggara juga berencana menyisipkan kegiatan menggalang dana dalam konser tersebut untuk mereka yang membutuhkan bantuan, termasuk untuk biaya pendidikan.    

Lewat konser berbayar yang akan menampilkan dua vokalis, Elfonda Mekel atau Once dan Glenn Fredly, serta didukung oleh pemusik senior Yockie Suryo Prayogo, itu penyelenggaranya berharap bisa menghimpun dana sebanyak-banyaknya. "Karena, dengan konser akan lebih mudah rising fund," kata Mohamad Kadri, vokalis band KadriJimmoSOUNDSCAPE yang juga Sekjen ILUNI FHUI 2012-2015, ketika bersama Once diwawancara di kantor Redaksi Kompas.com, Jakarta, Selasa (20/11/2012) siang.

Namun, ketentuan mengenai siapa saja yang berhak menerima bantuan itu dan cara menyalurkan bantuan tersebut, menurut Kadri, masih dimatangkan. "Nanti distribusinya masih dimatangkan dulu rencananya, siapa yang akan berhak menerima itu," kata Kadri lagi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com