Zaskia Sungkar Beredar di Peragaan Busana

Kompas.com - 21/11/2012, 14:37 WIB
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com -- Baru saja menjadi model dalam Jakarta Fashion Week 2013 pada minggu pertama November 2012, artis peran yang juga penyanyi, Zaskia Sungkar (21), berjalan lagi di runway peragaan fashion yang lain.

Kali ini Zaskia ambil bagian dalam peluncuran busana muslim rancangan Adilla Jelita, istri pembawa acara dan artis peran Indra Bekti. "Aku baru ngerasain jalan di catwalk pas ikutan Jakarta Fashion Week. Kayaknya seru, ya. Jadi nagih. Jadi, pas diajak (Dilla), ayo aja," tutur perempuan yang mengenakan hijab ini seusai peragaan busana karya Dilla di lantai 3 Plaza fX, Senayan, Jakarta, Selasa (20/11/2012) siang.

Walaupun begitu, wanita yang membentuk duo vokal The Sisters dengan adiknya, Shireen Sungkar, ini mengaku tidak bisa melenggang di runway. "Aku memang bukan model. Aku enggak bisa jalan di catwalk," ucapnya.

Zaskia juga sedang menyiapkan bisnis fashion. Ia berencana meluncurkan busana rancangannya tahun depan. Ia mengaku mengikuti perkembangan fashion. "Aku update fashion aja. Aku pakai bajunya banyakan baju muslim, bagaimana caranya bisa tertutup, tapi tetap fashion," tuturnya lagi.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.