Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Promotor Enggan Dikaitkan dengan Masalah Pribadi Ariel

Kompas.com - 24/11/2012, 04:24 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Gosip mengenai kedekatan vokalis Nazriel Irham atau Ariel dengan seorang pramugari pesawat pribadi yang bermula dari tur grup band NOAH di tiga benua, lima negara dan kota besar lainnya di Indonesia, membuat pihak Berlian Entertainment merasa dirugikan.

Sebagai pihak yang menyewa pesawat probadi yang digunakan Ariel cs dalam tur mereka, pihak Berlian Entertainment mengaku keberatan dengan pemberitaan dari salah satu portal berita entertainment di Indonesia dengan judul berita yang dianggap merusak citra dan nama baik promotor.

"Sebagai promotor NOAH dan juga teman dari Ariel dkk, tidaklah mungkin kami melakukan hal tercela seperti itu, menyebarkan isu negatif yang merugikan teman sendiri. Dan juga kami adalah promotor yang pertama kali membawa NOAH melakukan tur di lima negara dan kota-kota besar di Indonesia, tidak ada keuntungan bagi kami melakukan hal seperti yang ditulis oleh media," tegas Account Director Berlian Entertainment, Marcel Permadhi, dalam siaran pers yang dikirmnya di Jakarta, Jumat (23/11/2012).

Marcel pun menyesalkan dengan sikap media yang melansir berita tak berimbang soal gosip kedekatan Ariel dengan sang pramugari saat NOAH melakukan tur yang dipromotori Berlian Entertainment. "Kami menyesalkan tindakan media yang telah menurunkan berita atau isu tidak benar ini tanpa melakukan kroscek kepada kami atau pihak pertama terlebih dahulu," sesal Marcel.

Marcel menyayangkan pula jika media yang bersangkutan kurang mengerti kaidah cover both side dalam Jurnalistik. "Bukankah dalam ilmu jurnalistik, mewajibkan untuk mendapatkan konfirmasi pada pihak terkait?" tandasnya.

Marcel pun berharap jika bola liar gosip Ariel tak lagi menyeret nama Berlian Entertainment. "Saya berharap isu ini cukup sampai di sini karena seperti ditekankan sebelumnya bahwa berita Ariel dan pramugari tidak benar, jadi media harus menerima fakta ini. Kami tegaskan sekali lagi Berlian Entertainment tidak pernah menyebarkan isu yang terkait Ariel," tutup Marcel.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com