Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

"The Raid" Diganjar Penghargaan, Iko Uwais Optimistis

Kompas.com - 25/11/2012, 16:33 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Film The Raid: Redemption baru saja dinobatkan sebagai Indonesian Movie of the Year dalam acara Yahoo! OMG Awards 2012 yang diselenggarakan di Kartika Center Expo, Balai Kartini, Jakarta Selatan, Sabtu (24/112012) malam. Iko Uwais sebagai aktor utama dalam film tersebut pun naik ke atas panggung menjadi salah satu perwakilan untuk menerima tropi.

Ditemui usai menerima penghargaan, Iko membeberkan, "Saat ini lagi persiapan ketiga terusan dari The Raid. Sejauh ini tinggal latihan fighter. Januari (2013) mulai shooting-nya," tuturnya.

Mengenai ide cerita untuk film lanjutan garapan sutradara Gareth Evans ini, Iko yang didampingi oleh Audy malam itu tidak ingin bercerita banyak. "Yang jelas tetap kelanjutan dari The Raid. Kan kemarin ceritanya juga masih gantung. Aku belum bisa cerita banyak. Masih rahasia," ucapnya.

Para pemain lama dari film The Raid: Redemption, diinformasikan Iko, masih akan tetap ada dalam film selanjutnya, walau akan ada juga beberapa karakter baru nantinya. Aktor berdarah Betawi ini sendiri optimis dengan film ketiga dari kisah The Raid. "Optimis, sih. Setelah Merantau dan The Raid, respon filmnya dari masyarakat bagus," tutup Iko tersenyum.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com