"The Raid" Diganjar Penghargaan, Iko Uwais Optimistis

Kompas.com - 25/11/2012, 16:33 WIB
EditorEko Hendrawan Sofyan

JAKARTA, KOMPAS.com - Film The Raid: Redemption baru saja dinobatkan sebagai Indonesian Movie of the Year dalam acara Yahoo! OMG Awards 2012 yang diselenggarakan di Kartika Center Expo, Balai Kartini, Jakarta Selatan, Sabtu (24/112012) malam. Iko Uwais sebagai aktor utama dalam film tersebut pun naik ke atas panggung menjadi salah satu perwakilan untuk menerima tropi.

Ditemui usai menerima penghargaan, Iko membeberkan, "Saat ini lagi persiapan ketiga terusan dari The Raid. Sejauh ini tinggal latihan fighter. Januari (2013) mulai shooting-nya," tuturnya.

Mengenai ide cerita untuk film lanjutan garapan sutradara Gareth Evans ini, Iko yang didampingi oleh Audy malam itu tidak ingin bercerita banyak. "Yang jelas tetap kelanjutan dari The Raid. Kan kemarin ceritanya juga masih gantung. Aku belum bisa cerita banyak. Masih rahasia," ucapnya.

Para pemain lama dari film The Raid: Redemption, diinformasikan Iko, masih akan tetap ada dalam film selanjutnya, walau akan ada juga beberapa karakter baru nantinya. Aktor berdarah Betawi ini sendiri optimis dengan film ketiga dari kisah The Raid. "Optimis, sih. Setelah Merantau dan The Raid, respon filmnya dari masyarakat bagus," tutup Iko tersenyum.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.