Rehat dari Hiburan, Marcel Chandrawinata Asyik dengan Mainan Baru

Kompas.com - 26/11/2012, 17:59 WIB
EditorEko Hendrawan Sofyan

JAKARTA, KOMPAS.com -- Aktor Marcel Chandrawinata sedang menunda sejenak semua kegiatannya di dunia hiburan. Saudara kembar Mischa Chandrawinata itu sedang memfokuskan diri pada kegiatan barunya, bisnis.

Aktor yang pernah membintangi film Catatan Akhir Sekolah itu mengatakan, dirinya sedang mempersiapkan restoran yang akan diresmikan Februari tahun depan.

Kegiatan baru itu ternyata ditularkan dari kakaknya, Nadine Chandrawinata yang membuat bisnis kafe.  "Aku lihat dari situ, untung ada Nadine jadi ada trial and error-nya. Nah error-nya Nadine itu dia kurang punya waktu (luang)," kata Marcel usai acara sebuah produk kulit di Jakarta, Senin (26/11/2012).

Aktivitas barunya ini, kata Marcel, bukan kesempatan untuk mencari uang, melainkan kesempatan untuk mempelajari hal baru. "Karena ini banting setir dari apa yang kupelajari dari kuliah," kata lulusan fakultas teknik itu.

Meskipun begitu, Marcel mengemukakan dia ingin terus berkarya di dunia entertainment. "Kalau dibilang masih mau main lagi, ya mau lah, apalagi main film," tegasnya. 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.