Rossa Targetkan 50 Outlet Karaoke

Kompas.com - 27/11/2012, 07:41 WIB
EditorEko Hendrawan Sofyan

JAKARTA, KOMPAS.com -- Penyanyi Rossa berencana mengembangkan dan menggarap serius bisnisnya melalui Diva Family Karaoke yang ditargetkan akan membangun 50 outlet baru dalam tiga tahun ke depan.

"Diva Family Karaoke baru berdiri setahun lalu, namun sambutan masyarakat sangat besar sehingga kita berencana untuk mempercepat membangun outlet-oulet baru," kata Rossa yang bernama asli Sri Rossa Rosalina Handiyani itu kepada wartawan di Jakarta, Senin.

Rossa mengatakan, Diva Family Karaoke dibangun dalam rangka memberikan alternatif hiburan bagi masyarakat Indonesia melalui fasilitas yang bersih, modern dan canggih, dengan harga terjangkau.

Bahkan Museum Rekor Indonesia (MURI) akan memberikan penghargaan sebagai pemegang merek karaoke pertama di Indonesia yang secara estafet meresmikan lima outlet baru sekaligus dalam waktu satu hari, yang akan diserahkan pada tanggal 2 Desember mendatang.

Pada awal tahun 2013, jumlah outlet DIVA Karaoke diprediksi akan menembus 30 outlet atau telah melebihi 50 persen dari target semula.

"Respons konsumen positif dan prospek bisnis ini juga bagus. Kami yakin target 50 outlet bisa tercapai kurang dari tiga tahun," kata wanita kelahiran Sumedang, 9 Oktober 1978.

Dia menjelaskan, dengan semakin luasnya jangkauan DIVA Karaoke, diharapkan dapat memudahkan konsumen di penjuru Tanah Air untuk mendapatkan hiburan yang berkualitas.  "DIVA Karaoke akan merayakan ulang tahun pertamanya bulan Desember nanti. Untuk itu, kami telah menyiapkan serangkaian acara istimewa, yang khusus dipersembahkan bagi konsumen loyal DIVA Karaoke," kata Rossa.

Rangkaian kegiatan ulang tahun pertama DIVA Karaoke, diawali dengan penghargaan pemecahan rekor MURI lalu disusul dengan kegiatan bakti sosial di bulan Desember dan Februari 2013.

Puncak dari kegiatan ulang tahun DIVA adalah program "DIVA Superstar", yang merupakan kegiatan pencarian bakat di dunia tarik suara. "DIVA Superstar adalah program kami yang sangat spesial. "Tunggu tanggal mainnya ya," kata Rossa.

Saat ini jumlah outlet DIVA yang sudah beroprasi mencapai 19 outlet yang tersebar pada beberapa kota besar di Indonesia.

Halaman:
Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terpopuler

komentar di artikel lainnya
Close Ads X