Beyonce Beberkan Kehidupan di Balik Panggung

Kompas.com - 27/11/2012, 15:10 WIB
EditorEko Hendrawan Sofyan

LOS ANGELES, KOMPAS.com -- Bintang pop Beyonce akan menyutradarai film dokumenter mengenai kehidupan di balik layar terkait karier dan kehidupan pribadinya.

Film yang belum diberi judul itu akan memulai penayangannya pada 16 Februari tahun depan. Dalam film itu, Beyonce akan menunjukkan kehidupannya, seperti ketika berada di dapur rekaman, bersiap-siap tampil di panggung, dan menjalankan perusahaannya yang bergerak di bidang musik dan media.

"Semua orang tahu musik Beyonce, tapi sedikit yang tahu Beyonce secara personal," kata President Program HBO Michael Lombardo, seperti yang dikutip dari Reuters.

"Dengan penampilan Beyonce di atas panggung juga, video unik dan spesial ini mengungkapkan sosok perempuan yang bersemangat, rentan, dan tak terlupakan," kata Lombardo tentang peraih Grammy itu.

Video dokumenter ini juga akan memuat kehidupan keluarga pelantung "Crazy in Love" dan video Beyonce yang direkam dari laptop-nya.

Beyonce (31) menikah dengan musisi hip hop Jay-Z. Ia juga akan tampil di Super Bowl di New Orleans, Amerika Serikat, pada 3 Februari mendatang.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.